Friday, January 11, 2013

The Beginner

Saya tau, udah telaaat banget buat bikin blog di jaman sekarang. Tapi saya ambil pepatah "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali" :p

Saya juga nggak tau, buat apa saya bikin blog. Saya nggak bakat dan nggak bisa nulis (jadi kalo kalian berharap dapet tulisan-tulisan berbobot di blog ini, maaf kalian salah alamat. hehe). Bahkan buat nentuin nama blognya aja saya sempet bingung. Akhirnya saya ambil "irmapiwiw" nyamain sama account twitter saya. Nggak kreatif emang. Tapi biarin :p

Kadang saya juga ngerasa sedikit geli sama nama account twitter saya. Terkesan sedikit centil (menurut saya). Sebenernya piwiw itu nama dari vw kodok merah tahun 1974 yang ada di rumah sejak tanggal 27 Maret 2009 sampai sekarang dan nggak tau sampai kapan. Ga tau kenapa nama piwiw langsung saya pake di belakang nama saya untuk sebuah account twitter.

sang piwiw

No comments:

Post a Comment